Cinta Suci...

Puji syukur bagi Dzat yang mencipta cinta dan menganugerahkan cinta serta menebarnya diantara para hamba-Nya.
            Cinta adalah naluri manusiawi. Sebuah perasaan mulia yang berperanan penting dalam sejarah perjalanan manusia. Cinta sering kali diidentitikan dengan hawa nafsu dan birahi, padahal cinta hanya sebuah perasaan suci pemberian sang pencipta agar mengasihi sesama. Manusialah yang menggiring cinta pada hal-hal yang negative, sehingga cinta dijadikan legalisasi perbuatan-perbuatan keji yang dilarang agama seperti pacaran.
           Pacaran nampaknya sudah menjadi trend masa kini sebagai saranan nomor wahid menuju kejenjang perkahwinan. Tidak hanya dikalangan orang-orang fasik saja,akan tetapi juga dikalangan orang-orang yang mengaku beragama dan mengerti hukum islam. Sedangkan Rasulullah sendiri telah jelas-jelas melarang berkhalwat dengan selain muhrim. Jadi, janganlah ikatan suci perkahwinan diawali dengan perbuatan-perbuatan yang dapat mengaburkan nilai-nilai kesakralannya.
Hasil Nukilan
 Annur Center Cairo Egypt

Semoga kita dapat menghindari dari perbuatan-perbuatan yang dilarang oleh Allah S.W.T dan sama-samalah kita sebagai wanita memelihara diri kita seperti sesuci embun bunga mawar di pagi hari…ameen


Comments

Popular Posts